Belajar Cari uang di blog SEO Reports for rahasiaonlinekangaep.blogspot.com Blog Directory & Business Pages at OnToplist.com SEO Reports for rahasiaonlinekangaep.blogspot.com

Selasa, 01 Maret 2011

Cara Pintas Optimasi Firefox yang masih perawan ting-ting

HOME

DAFTAR

ARTIKEL

APLIKASI

KONTAK

{*} {*} Di dunia internet nama FIREFOX bukanlah hal yang asing lagi,bahkan posisinyapun masih menduduki ranking atas. Namun di balik kehandalan system software ini jika dalam keadaan posisi setingan standar performa kerjanya bisa menimbulkan ketidak puasan bagi pemakainya, alias lambat masih malu-malu untuk memperlihatkan keperkasaannya, maklum boleh dibilang masih perjaka tingting atau perawan tingting belum ada yang ngutak ngatik masih fresh,uupps jangan curigation dulu coy... jangan diperpanjang.
sobat tidak usah khawatir, hal di atas masih bisa diatasi dengan perubahan dalam settingannya . ada beberapa langkah yang bisa sobat lakukan,bisa memperkecil ruang memory, cache dan memperbesar history. Tapi dalam mensetting Firefox ini sobat hatus berhati-hati karena bisa saja terjadi kesalahan patal dan menimbulkan daya kemampuan kerjanya menjadi pincang atau unstable, dan jika benar optim,asinya akan menjadi prima.
Bila sudah penasaran dan tidak sabar lagi ini caranya ;
Tips 1. : Bukalah Browser Firefox sobat dan pada address bar/kolom alamat sobat ketik alamat "about:config" => "[ENTER]". maka akan muncul kotak dialog mengenai konsekwensi dari kesalahan dan resiko ditanggung sendiri. Klik kanan di sembarang tempat, lalu pilih "new | integer". Pada Kotak dialog akan muncul beberapa kolom petunjuk tentang Preference name,value, status,dan type yang merupakan sfesifik dari directory settingan menurut kabar burung yang terbang tipe dari jenis setingan itu ada tiga Booleon,string, dan integer, maksud dari type-type itu saya pun kurang ngerti tapi katanya ...biar gak ribet langsung aja ketik"browser.cache.memory.capacity" dan dan rubahlah dengan nilai "2048". Atau bisa merubah"1024" hal ini untuk memberi batasan kapasitas memory yang digunakan .
Tips 2. :ketik "browser.sessionhistory.max_total_viewers" pada kolom "Filter". Klik kanan baris tersebut dan pilih "Modify". Ubah nilainya dari "-1" menjadi "3".
Tips 3. :ketik "browser.cache.disk.capasity" setelah tampil, klik kanan baris tersebut dan pilih "Modify". Ubah nilainya dari "50000" menjadi "2000".
Semoga berhasil dan sobat akan menikmati kepuasan berselancar dengan FIREFOX.
Tunggu di Tips Berikutnya
SELAMAT MENCOBA